Radio Streaming Murah

Radio Streaming Murah, Halo Kawan! Pernah dengar Radio Online gak di Website/blog atau di Forum Forum? Pasti anda pengen tau kan cara ngebuat Radio Streaming dengan Harga Murah.Nah Bagi kalian yang lagi cari Cara membuat Radio Streaming Murah Ada nih Solusi nya yaitu EOSSWEB.com.

Mengapa EOSSWEB.com ? Karena Provider ini menawarkan Beberapa harga yang murah dan terjangkau oleh teman-teman semua. Bayangkan anda sudah mendapatkan live dan AutoDJ Radio Streaming Murah dengan hanya menyediakan uang Rp 300.000 untuk Satu tahun saja. Harga Murah tapi Layanan nya Profesional

Ini Dia yang Akan di Dapatkan Konsumen dari Jasa Pembuatan Radio Streaming Tersebut

1. Setting gratis

Anda jangan takut kalau tidak bisa mensetting Radio Online anda karena penyedia jasa tersebut sudah memberikan layanan setting gratis. Jadi anda tinggal bayar langsung pakai, tidak usah repot-repot untuk instalasi dulu.

2. 2. Dijamin langsung online

Ini adalah salah satu keunggulan dari EOSSWEB.com yang menjamin dan bergaransi radio streaming anda langsung online. Berapa lama?? Cuma 10menit langsung aktif!!

3. 3. Ditangani staf yang mengerti dunia broadcast

Sudah selayaknya setiap jasa apapun dituntut untuk yang profesional di bidangnya. Nah pada layanan jasa pembuatan Radio Streaming Murah di EOSSWEB.com sudah menjawabnya dengan mempercayakan servernya oleh orang yang mahir shoutcast, linux dan juga broadcasting. Orang yang mahir Broadcast sangat penting dalam pelayanan ini karena akan menjaga sound system (audio mixing, equalizer, sound processor, audio limiter), player lagu supaya tetap balance.

4. Gratis training dan monitoring berkala

Monitoring berkala perlu dilakukan agar apabila ada trouble bisa langsung teratasi. Sekaligus bila anda ingin belajar broadcast bisa diberi training gratis melalui remote dekstop software yang akan mengambil alih komputer anda dan anda pun tinggal melihat dan mempraktekannya.

Mantab gak tuh? Sekian Artikel Saya tentang Radio Streaming Murah Lanjut Artikel lain kapan kapan ya. See You All

Radio Streaming Murah dan Berkualitas Support Live DJ dan Auto DJ


Ditulis Oleh : Unknown // Sabtu, Mei 28, 2011
Kategori:

4 komentar: