Inggris Bicara Amerika


Ilustrasi.
JUMAT, 11/6/2010 | 16:16 WIB

LONDON, AkuJagoan.com - Jika berbicara mengenai hubungan internasional, Inggris dan Amerika Serikat memiliki hubungan yang harmonis. Namun, jika berbicara sepak bola, Inggris dan Amerika adalah musuh besar. Kini keduanya akan berhadapan di partai pembukaan Grup C Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, 12 Juni mendatang.

Beberapa tokoh sepak bola Inggris melontarkan pendapatnya mengenai duel panas tersebut. "Jangan tertipu. Amerika tidak memiliki kekuatan dan mereka terlalu bergantung kepada Landon Donovan," kata mantan penyerang Inggris, Gary Lineker.

"Ini akan menarik. Kemenangan takkan didapat dengan mudah. Ini adalah pertandingan yang sulit. Amerika sudah melakukan persiapan dengan baik dan ini akan menjadi tes yang sulit bagi kami," kata mantan penyerang Inggris, Jimmy Greaves.

"Jika saya adalah seorang bek Amerika, saya akan menempel Wayne Rooney. Para pemain Amerika telah mengatakan bahwa mereka akan membuat dia marah, dan jika saya bermain melawan Rooney, saya juga akan melakukan hal yang sama," kata mantan kapten Inggris, Terry Butcher.

"Saya khawatir mengenai kemampuan Amerika Serikat. Anda harus khawatir jika akan melawan mereka. Pada tahap ini, tak ada tim yang mudah. Pemain-pemain Amerika bermain di klub-klub besar Eropa," kata mantan penyerang Inggris, Andy Cole.

"Kami bermain dengan buruk di pertandingan persahabatan. Jika kami bermain seperti itu melawan Amerika, kami akan kalah karena mereka adalah tes yang berat bagi kami. Mereka memiliki pemain-pemain yang berlaga di Premier League dan Eropa. Mereka memiliki banyak pengalaman, jadi ini merupakan pertandingan yang sulit bagi kami," kata kiper legendaris Inggris, Gordon Banks.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Ke Blog Ini.Dan Folow AkuJagoan Dalam Facebook AkuJagoan.Dan Harap Untuk Mengisi Buku Tamu.Terima Kasih Atas PerhatianNya.


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Jumat, Juni 11, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar