Istri Bupati Hilang 8 Jam Belum Ketemu

TANJUNGPINANG, KOMPAS.com - Hingga pukul 16.30 WIB, istri Pelaksana Tugas Bupati Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Yusrizal, belum ditemukan steelah kapalnya tenggelam di perairan Lingai, Anambas, Kamis (20/5/2010) sekitar pukul 09.15 WIB.

"Mohon doanya agar ibu bisa segera ditemukan," kata Yusrizal yang sedang ikut mencari istrinya saat dihubungi dari Tanjungpinang, Kamis petang. Yusrizal tidak bisa banyak berbicara dan hanya mengharapkan doa agar istrinya bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

"Mudah-mudahan ibu selamat, mohon doanya," ujar Yusrizal yang juga menjabat Asisten I Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Petugas kapal patroli kemananan laut dari Pangkalan TNI AL Tarempa, Kamis sekitar pukul 13.00 WIB, berhasil menyelamatkan Hartono, awak kapal angkatan laut yang juga dilaporkan hilang.

Korban yang juga masih dicari adalah Yuda, staf humas Pemkab Kepulauan Anambas. Musibah terjadi di Laut Telaga, Anambas, sekitar 20 mil laut dari Tarempa akibat kebakaran pada mesin dan mengakibatkan kapal tenggelam.

Tulisan Di Atas Boleh Di Copy Dan Paste.Tulis Asal NaraSumber..


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Kamis, Mei 20, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar