Polisi Selidiki Instalasi Gas

ANI MARLINA
Garis polisi dipasang di lokasi ledakan di lantai 2 the Energy Building, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (20/5/2010).

- Kepolisian akan memintai keterangan pihak perusahaan yang mengurusi instalasi pipa gas di The Energy Building di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Menurut dia, ledakan akibat kebocoran pipa gas di lantai II.

"Yang mengurusi masalah gas akan diminta keterangan. Ini kaitan masalah instalasi gas. Di gedung seharusnya dikerjakan oleh profesional," ucap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar, Kamis (20/5/2010).

Boy menjelaskan, Tim Laboratorium Forensik Mabes Polri akan menyelidiki untuk menentukan titik ledakan. Namun, diduga sumber ledakan berasal dari dapur di lantai II.

Boy menjelaskan, ledakan itu mengakibatkan tiga orang luka bakar. Mereka adalah Abdul Syukur, Habibi, Suyanto. Ketiganya adalah pekerja instalasi gas yang sedang memperbaiki saluran gas. "Satu orang cukup parah dirawat di RSCM. Dua lagi di RS Jakarta," katanya.

Pemilik Restoran Marley, Dino Izaak, mengatakan, ledakan bukan berasal dari restoran miliknya namun dari dapur yang letaknya di sebelah Marley. "Kitchen itu menyuplai makanan ke Marley. Saya (Marley) kena imbasnya," ucap dia.

Pantauan Kompas.com, akibat ledakan, dinding dari kaca di bagian depan restoran Marley terhempas ke depan dan nyaris rubuh. Di lantai di sekitar lokasi berserakan pecahan kaca serta debu. Dampak ledakan hingga lobby. Pecahan kaca serta debu berserakan di lobby.

Tulisan Di Atas Boleh Di Copy Dan Paste.Tulis Asal NaraSumber..


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Kamis, Mei 20, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar