Kata Mutiara Lucu

Kata Mutiara Lucu - Biasanya kita kalo melihat ataupun mendengar Kata Mutiara adalah kata-kata yang indah dan sangat menyentuh hati apabila kita mendengarkan kata-katanya, karena zaman sekarang banyak sekali orang yang di bilangin malah ngeyel maka dari itu kita bisa menegurnya menggunakan kata mutiara lucu yang pastinya yang di sindir bakal lebih sadar

Kata Mutiara Lucu Gokil
Dan kata-kata mutiara lucu ini sangat banyak dicari oleh orang, kalian kenapa mencari ini? ingin menyindir orangkah? tidak salah jika masuk kepostingan ini, jadi berantaslah sebuah kejahatan dengan sebuah kata-kata yang sangat menyindiri tapi sindiran itu berisi sebuah lelucon, buat yang patah hati bisa baca Kata Mutiara Patah Hati

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Lucu

Uang bukan segalanya, inget sekarang jamannya lagi ngetrend Master Card, Visa dan ATM.

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong

Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek.

Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga. 

Latihan membawa kesempurnaan, tapi tiada orang yang sempurna, jadi ngapain latihan?

Ringan sama dijinjing, berat elu yang bawa. 

Sesungguhnya beruntunglah orang-orang jomblo, karena bisa menikmati siaran langsung sepakbola liga Inggris tiap malam minggu.

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya. 
Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa, tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit, contohlah jailangkung, datang gak dijemput, pulang gak di antar.

Semoga Postingan Tentang Kata Mutiara Lucu Ini Bermanfaat yaaa :D


0 komentar:

Posting Komentar