Kata Mutiara Kehidupan

Kata Mutiara Kehidupan - Disini Saya bakal share tentang Kata Mutiara Kehidupan, karena di kehidupan ini kita kadang suka merasa capek atau merasa bosan dengan kumpulan kata-kata mutiara kehidupan semoga bisa membuat hidup anda terasa lebih bersemangat serta lebih energik dalam menghadapi masalah

Kata-kata Mutiara Motivasi Hidup

Karena semua masalah itu datang secara tiba - tiba dan kita harus dapat menyelesaikannya dengan kepala dingin jangan langsung menggunakan otot tapi menggunakan otak, karena jika kita menyelesaikan masalah kehidupan dengan otot akan berakibat fatal apalagi jika kita dengan Sahabat kita sendiri

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Kehidupan

Ada 3 Hal yang paling berharga: (1)Kasih Sayang (2)Keluarga (3)Teman (Anonim)

Ada 3 Hal yang tidak boleh hilang: (1)Harapan (2)Keikhlasan (3)Semangat (Anonim)

Ada 3 hal yg membuat kita sukses: (1)Kerja keras (2)Kemauan (3)Fokus (Anonim)
Agar bisa bahagia, jangan hanya mencari hal2 yang bisa buatmu bahagia, tapi juga temukan hal2 yang membuatmu sedih dan berhenti melakukannya. (Anonim)

Anak-anak adalah tangan yang membantu kita meraih surga. (Anonim)
Apapun yg kamu lakukan, kamu pasti akan mengecewakan seseorang, tapi kamu bisa pastikan bahwa kamu tak mengecewakan orang yang salah. (Anonim)

Bahagia sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain (Anonim)
Bebaskan dirimu dari rasa-rasa sakit yang sebenarnya tidak perlu, hanya dibuat-buat oleh perasaan saja (Anonim)

Belajarlah dari masa lalu tuk memperoleh pelajaran untuk hari ini, dan dari pelajaran hari ini untuk hidup yang lebih baik di masa depan. (Anonim)
Berbuat terbaik dan berbahagialah hari ini (Anonim)

Jangan biarkan kegagalan buatmu takut tuk mencoba. Ingatlah, tuk tahu apa itu bangkit, kamu harus tahu seperti apa rasanya jatuh. (Anonim)
Jangan habiskan waktumu tuk memikirkan apa yg telah hilang di masa lalu. Hidup ini melangkah ke depan, bukan ke belakang. MOVE ON! (Anonim)

Jangan harap sesuatu yang luar biasa, kalau cuma mau melakukan yg biasa-biasa (Anonim)
Jangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yg tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya. (Anonim)
 Semoga Kata-Kata Mutiara Kehidupan Ini Bermanfaat untuk memotivasi hidup anda, ayo tetap semangat untuk menjalani hidup ini!


0 komentar:

Posting Komentar