Mencegah Serangan Hama Tomcat

Mencegah Serangan Hama Tomcat - Tomcat adalah serangga yang sangat berbahaya jika mengalami kontak dengan kulit manusia maka kulit tersebut akan mengalami rasa gatal yang sangat dahsyat, karena ketika Tomcat menempel pada kulit atau pun benda lainnya secara otomatis tomcat akan mengeluarkan cairan beracun yang sangat gatal itu.

Binatang yang muncul ketika matahari terbenar tersebut dapat dicegah dengan mudah, karena jika hama tersebut tidak dicegah bisa - bisa bahaya bagi kesehatan kulit kita, keluarga , serta sanak saudara sekalian.
Dan ikuti cara dibawah ini agar kita tidak terkena hama tomcat dan tau cara mencegahnya dengan baik dan benar tanpa terkena racunnya yang berbahaya tersebut

Mencegah Serangan Hama Tomcat

10 Cara Mencegah Serangan Hama Tomcat :

1. Jika ada menemukan serangga ini, jangan dipencet, agar racun tidak mengenai kulit. Masukkan ke dalam plastik dengan hati-hati, terus buang ke tempat yang aman.

2. Hindari terkena kumbang ini pada kulit terbuka.

3. Usahakan pintu tertutup dan bila ada jendela diberi kasa nyamuk untuk mencegah kumbang ini masuk.

4. Tidur menggunakan kelambu jika memang di daerah anda sedang banyak masalah ini.

5. Bila serangga banyak sekali, maka dapat juga lampu diberi jaring pelindung untuk mencegah kumbang jatuh ke manusia.

6. Jangan menggosok kulit dan atau mata bila kumbang ini terkena kulit kita.

7. Bila kumbang ini berada di kulit kita, singkirkan dengan hati-hati, dengan meniup ataumengunakan kertas untuk mengambil kumbang dengan hati-hati.

8. Lakukan inspeksi ke dinding dan langit-langit dekat lampu sebelum tidur. Bila menemui, segera dimatikan dengan menyemprotkan racun serangga. Singkirkan dengan tanpa menyentuhnya.

9.  Segera beri air mengalir dan sabun pada kulit yang bersentuhan dengan serangga ini.

10. Bersihkan lingkungan rumah, terutama tanaman yang tidak terawat yang ada di sekitar rumah yang bisa menjadi tempat kumbang Paederus.

Ayo Jaga kulitmu dari serangga Tomcat ini ^_^ semoga info ini bermanfaat untuk kalian semua


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Rabu, Maret 21, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar