5 Game iPhone Gratis

5 Game Iphone Gratis - kalian memakai iPhone? Suka NgeGame? Kalo iya pasti pengen kan ngeGame tapi gratis? Kalo pengen baca terus disini karena kalian akan mendapatkan game - game gratis di iPhone yang rata - rata bayar :)

Game adalah sebuah permainan yang sangat menghibur contohnya game PC adalah Point Blank yang di akusisi oleh Gemscool di Indonesia. Lalu apakah ada Game Gratis di iPhone? Simak dibawah ini :D

5 Game iPhone Gratis


Angry Birds Rio
Angry Birds Rio adalah penerus dari berbagai permainan yang paling populer dari platform: Angry Bird. Seri terbaru yang dibuat oleh Rovio permainan memiliki 60 tahapan sangat menantang. Dah permainan benar-benar adiktif. Kompatibel untuk iPhone, iPod Touch dan iPad.

Angry Birds


GT Racing: Motor Academy
HD kualitas grafis game gratis dari Gameloft. Hampir sama dengan aspalt 6, game ini menceritakan kisah ngebut. Dalam permainan ini ada dapa memodifikasi mobil Anda seperti yang Anda inginkan. Permainan ini bisa melakukan balapan di multiplayer melalui Wi-Fi. Kompatibel untuk iPhone, iPod Touch dan iPad.

GT Racing



Solitaire
Kartu permainan yang telah begitu populer di banyak platform, jangan diceritan lagi betapa menyenangkan bermain permainan ini untuk membuang-buang waktu dan momen menyegarkan. Anda dapat bermain solitaire dengan pemain lain secara real time, game ini memiliki kemampuan untuk menangani beberapa pemain pada saat yang sama. Permainan mendukung modus potret dan lansekap. Bisa dimainkan di iPhone, iPod Touch dan iPad.

Solitaire



Angry Chicken Lite
Gameplay dari Lite permainan Ayam Marah untuk iPhone, iPod Touch dan iPad sangat mirip dengan burung Marah, satunya perbedaan adalah, dalam game ini Anda adalah: Ayam. Permainan ini cocok untuk waktu luang Anda yang tidak memerlukan banyak strategi dan mengandalkan pada keberuntungan.

Angry Chicken Lite


Ninjump
Ninjump adalah game yang sangat adiktif di mana Anda sebagai seorang ninja yang melompat-lompat di sebuah gedung tinggi. Anda harus menghindari rintangan seperti ninja lainnya, pembunuh burung dan sebagainya. Menyenangkan dimainkan di iPhone, iPod Touch dan iPad.

Ninja Jump


Ditulis Oleh : Unknown // Minggu, Januari 29, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar