Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini | Minggu Ini

Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini | Minggu Ini - Halo teman teman yang lagi searching Ramalan Terbaru Hari Ini Kalau masuk ke artikel ini berarti gak salah masuk ya :) pasti penasaran tentang Asmara, Rejeki Kalian yang ada dalam Ramalan Bintang Kalian.

Sebelum Melihat Ramalan Bintangnya Apakah Bintang Anda ? Kalau belum tahu lihat satu persatu karena ada keterangan Tanggalnya :) Ok Langsung saja tanpa Basa basi kita menuju Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini




RAMALAN BINTANG AQUARIUS 2012
( 19 Januari- 18 Februari )
Peruntungan : Tampunglah semua inspirasi yang muncul di minggu ini. Masukkan dalam buku catatan Anda dan jangan sampai ada yang tertinggal. Di minggu ini kemujuran masih memayungi perjalanan perbintangan Anda sehingga bisa lebih enjoy dan lepas dalam membuat keputusan.
Karir : Relasi yang cukup setia sebaiknya bisa dijaga terus. Jangan sampai ada masalah.
Kesehatan : Kurangi makan terlalu pedas dan terlalu banyak. Makanlah sesuai dengan porsi yang ada, jangan sampai melebihi batas. Ingatlah akan bentuk badan Anda yang semakin bertambah melar saja.
Keuangan : Pemasukan ada peningkatan, tinggal tergantung bagaimana Anda memanage-nya dengan benar.
Asmara : Selama belum resmi sebaiknya Anda tetap menjaga batas-batas yang ada. Jangan terlalu menuruti hawa nafsu yang hanya akan meninggalkan penyesalan panjang.



RAMALAN BINTANG PISCES
(19 Februari- 20 Maret )
Peruntungan : Cobalah Anda buat target yang seproporsional mungkin sehingga bisa diraih sesuai kemampuan Anda saat ini. Minggu ini perbintangan Anda pada posisi yang bagus dan menguntungkan, percaya diri saja.
Karir : Tak perlu cemas karena atasan masih berada di belakang Anda untuk selalu membantu Anda di kala mengalami kesulitan.
Kesehatan : Untuk sementara Anda mengurangi kebiasaan berpesta-pora sebab di samping melelahkan, bila makanan tak cocok dengan perut dan selera Anda maka bisa menimbulkan penyakit.
Keuangan : Banyak pengeluaran yang harus Anda lakukan. Untuk itu perlu lebih perhitungan lagi.
Asmara : Bila hati tetap tenang dan tidak emosi maka tidak sulit untuk menciptakan suasana yang lebih bahagia lagi.



RAMALAN BINTANG ARIES
( 21 Maret- 19 April )
Peruntungan : Kemauan boleh saja setinggi langit akan tetapi tanpa ditunjang stamina dan semangat yang tinggi maka hanya akan sia-sia saja hasilnya. Mumpung situasi cukup bagus maka ada baiknya jika semangat ditingkatkan lagi agar peluang yang datang tidak sampai terbuang percuma.
Karir : Tunjukkan bahwa diri Anda tetap selalu bersemangat dalam bekerja. Untuk itu stamina harus dijaga benar-benar.
Kesehatan : Anda harus menjaga kondisi badan agar tetap selalu fit dan fight. Untuk itu perlu istirahat yang cukup dan makan makanan yang bergizi dan seimbang.
Keuangan : Income tak perlu Anda cemaskan karena masih terus mengalir walaupun tak sebesar seperti yang Anda duga sebelumnya.
Asmara : Apa sulitnya Anda bertutur kata yang halus agar apa yang Anda katakan tidak sampai masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri.



RAMALAN BINTANG TAURUS
( 20 April- 20 Mei )
Peruntungan : Minggu ini penuh pertolongan karena di kala ada kesulitan selalu ada saja yang membantu. Walau begitu sikap tegas masih sangat Anda butuhkan untuk menjawab berbagai tantangan yang ada.
Karir : Tak semua kesempatan itu mendatangkan kesuksesan karena jika tidak dihadapi dengan penuh kesungguhan hati maka kesempatan itu akan bisa berubah menjadi malapetaka.
Kesehatan : Jangan terlalu memaksa jika kondisi badan benar-benar lemah. Ada baiknya Anda selalu mengkondisikan dulu dengan kesehatan Anda agar tak ada masalah di kemudian hari.
Keuangan : Cobalah sedikit berhemat. Jangan terlalu menuruti gengsi dengan mengorbankan dana Anda untuk pengeluaran yang tidak perlu. Cash flow Anda perlu diperhatikan karena masih banyak kebutuhan penting yang harus dicukupi.
Asmara : Tidakkah Anda sadar terkadang kata-kata yang Anda lontarkan sangat menyakitkan hatinya dan tentu saja itu akan membuat diri Anda menjadi sosok yang menjengkelkan baginya.



RAMALAN BINTANG GEMINI
( 21 Mei- 21 Juni )
Peruntungan : Cobalah lebih percaya diri dengan selalu berkata lugas dan tegas. Hindari juga perkataan yang terlalu berputar-putar karena bisa menimbulkan image yang kurang baik bagi diri Anda.
Karir : Ada dorongan positif yang bisa untuk dijadikan pemompa semangat kerja Anda.
Kesehatan : Jangan terlalu banyak merokok karena kesehatan Anda bisa terganggu, apalagi kini kondisi badan sedang kurang fit sehingga merokok bisa dikurangi intensitasnya.
Keuangan : Meski banyak pengeluaran tetapi keuangan Anda masih tertolong dengan income yang lumayan lancar sehingga tak sampai mengalami pusing di minggu ini.
Asmara : Tidak ada salahnya jika Anda bicara apa adanya dan berusaha tidak membesar-besarkan.



RAMALAN BINTANG CANCER
( 22 Juni- 22 Juli )
Peruntungan : Tidak perlu tengok kanan kiri di minggu ini. Pandanglah lurus ke depan agar konsentrasi bisa terpusat dan tidak terganggu oleh kejadian di sekitar Anda.
Karir : Bila ada rencana yang sekiranya bisa berhasil maka tidak perlu mengikuti suara sumbang di sekelilingnya sebab mereka hanya merasa dengki dan ingin memancing emosi Anda saja.
Kesehatan : Peliharalah hati Anda dari dendam amarah. Untuk itu bila hati lagi jengkel sebaiknya segera saja dihilangkan, jangan sampai terlambat.
Keuangan : Lagi kacau walaupun sebenarnya pemasukan masih cukup lancar seperti biasanya.
Asmara : Jangan mudah percaya berita apa saja sebelum Anda mengetahuinya sendiri.



RAMALAN BINTANG LEO
( 23 Juli- 22 Agustus )
Peruntungan : Peluang Anda semakin terbuka lebar dan itu semua memerlukan tangan dingin Anda. Untuk bisa mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin, luaskan hubungan sebab dalam minggu-minggu ini ada hal baru yang sangat menguntungkan.
Karir : Kerjasama yang sudah terjalin dengan mitra kerja baru ternyata semakin menunjukkan kemajuan yang berarti.
Kesehatan : Meskipun suasana hati lagi gelisah sebaiknya jangan lupa untuk tetap makan seperti biasanya agar penyakit maag Anda tidak sampai kambuh lagi.
Keuangan : Hilangkan dulu segala keinginan untuk membeli berbagai macam barang yang kurang begitu penting faedahnya karena pengeluaran Anda sudah terlampau tinggi.
Asmara : Jangan terlalu repot dengan sesama kawan sendiri, apalagi cemburu buta hanya bisa merugikan diri sendiri.



RAMALAN BINTANG VIRGO
( 23 Agustus- 22 September )
Peruntungan : Suasana nasib Anda di minggu ini sedang terang-benderang karena perbintangan Anda memang tengah menanjak ke atas. Oleh sebab itu jangan merasa bimbang dan berkecil hati bila menemui peluang yang sedikit berbau spekulasi. Istilahnya apapun yang diyakini akan menghasilkan uang.
Karir : Perjuangan di minggu ini akan menemui banyak kemudahan.
Kesehatan : Jangan terpengaruh teman kalau akhirnya kesehatan Andalah yang menjadi korbannya. Cobalah berpikir lebih kritis, khususnya terhadap kondisi badan sebaiknya Anda nomorsatukan.
Keuangan : Finansial Anda lagi membutuhkan suntikan dana untuk dapat terlepas dari beban sulit ini. Untuk itu bila ada yang memberi bantuan sebaiknya Anda jangan jual mahal dulu.
Asmara : Suasana sangat menyenangkan sehingga kasih asmara Anda semakin mesra dan kebahagiaan berlangsung begitu indahnya.



RAMALAN BINTANG LIBRA
( 23 September- 23 Oktober )
Peruntungan : Peluang terpampang di hadapan Anda tetapi jika semangat kerja tetap biasa-biasa saja maka sulit untuk bisa meraih keberhasilan yang lebih memuaskan.
Karir : Biasakan untuk bisa berkata tegas dan cepat mengambil suatu keputusan.
Kesehatan : Hati tenang dan pikiran damai secara tidak langsung akan membuat kesehatan Anda juga tetap terjaga. Untuk itu usahakan untuk tetap tenang dan tidak terlalu pusing sendiri.
Keuangan : Jaga keuangan Anda jangan sampai mengalami pemborosan, walaupun di saat ini bisnis Anda masih relatif lancar.
Asmara : Mengapa harus disesali yang sudah berlalu? Cobalah untuk bisa lebih enjoy dengan keadaan sekarang ini.



RAMALAN BINTANG SCORPIO
( 24 Oktober- 21 November )
Peruntungan : Di minggu ini walaupun kurang ada keharmonisan dengan partner kerja, sebaiknya Anda tetap bisa bersabar dan tidak perlu berbicara yang lepas kontrol karena dampaknya akan kurang bagus bagi diri Anda sendiri.
Karir : Jangan sekali-kali melakukan tindakan yang menyalahi aturan karena itu akan bisa berdampak sekali bagi karir yang telah susah-payah Anda bangun.
Kesehatan : Biasakan untuk tidak tidur larut malam, walaupun selama ini kondisi badan tidak ada masalah. Cobalah Anda bisa istirahat lebih banyak dibanding hari-hari kemarin.
Keuangan : Pemasukan masih relatif lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya.
Asmara : Jangan biasakan mengambil keputusan sendiri tanpa dirundingkan dulu dengannya karena akan bisa menjadi masalah di kemudian hari.



RAMALAN BINTANG SAGITARIUS
( 23 November- 21 Desember )
Peruntungan : Tak perlu terlalu berharap banyak karena hasilnya belum tentu seperti apa yang Anda bayangkan. Cobalah concern dengan segala rencana yang ada. Tidak perlu memikirkan membuat rencana baru karena hanya akan sia-sia saja.
Karir : Apapun yang terjadi tetaplah bersabar dan tak perlu punya keinginan yang terlalu tinggi dulu.
Kesehatan : Meskipun kecewa sebaiknya Anda tetap tersenyum. Jangan sampai kekecewaan itu Anda masukkan dalam hati terlalu lama karena bisa menimbulkan penyakit saja.
Keuangan : Tampak lancar dan stabil serta cukup banyak pemasukan, tak perlu cemas.
Asmara : Tidak perlu punya pikiran negatif mengenai dia. Itu hanya akan menambah problem saja.



RAMALAN BINTANG CAPRICORN
( 22 Desember- 18 Januari )
Peruntungan : Jangan berpuas diri dulu karena tantangan baru mulai terpampang di depan langkah Anda. Untuk itu perlu sekali motivasi tinggi dan kesiapan mental untuk dapat melewati semua itu.
Karir : Berhati-hatilah karena kompetitor yang selama ini dikira sudah tamat ternyata muncul lagi dan cukup menggoncangkan karir Anda.
Kesehatan : Buat apa murung? Tertawalah terus bila perlu sampai teler karena suasana hati yang gembira bisa memjaga kesehatan Anda untuk selalu segar sepajang hari.
Keuangan : Jangan ikut-ikutan kegiatan teman Anda kalau akhirnya hanya akan menghabiskan dana yang lumayan besar.
Asmara : Bersabarlah karena si dia lagi banyak masalah sehinggga tak heran jika emosinya jika ikut-ikutan labil.


Dan Nasib sudah di tentukan oleh yang maha kuasa :) jadi nasib tak bisa di ubah sekian artikel tentang Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini | Minggu Ini


Ditulis Oleh : Unknown // Minggu, Mei 15, 2011
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar