Download Free Artav - Anti Virus Lokal

Satu lagi Antivirus karya Anak bangsa lahir ke dunia maya ini. Namanya adalah ARTAV Antivirus. Antivirus buatan anak bandung yang masih duduk di kelas 2 SMP ini bisa dijadikan alternative anti virus Lokal yang cukup mumpuni menghajar berbagai virus lokal yang marak saat ini.

ARTAV AV setidaknya memiliki 313 signature virus lokal yang bisa diatasi dengan baik dan menurut info akan terus di update mengikuti perkembangan Virus di Indonesia. Selain itu, ARTAV juga disebut support 100 % terhadap Unicode Sistem. Real Time Protector yang dimiliki ARTAV juga disebut mampu menanggulangi serangan virus-virus yang mencoba menusuk ke sistem operasi Windows yang anda pakai. Artav juga mampu mengenali sekitar 5000 lebih virus luar negeri yang beredar di Indonesia.

ARTAV juga memiliki kemampuan Update secara Online, sehingga tidak merepotkan anda dalam update database Signature virus terbaru.

Selain Virus, ARTAV juga memiliki kemampuan Internet Security, yang melindungi komputer dari Serangan Secara Online, seperti : PortScanner, AntiHacker, Linkscanner dan emailscanner.

Sound effeck yang disuarakan oleh ARTAV saat menghajar virus yang tertangkap pun cukup menarik dengan suara tembakan yang menyatakan bahwa sang virus sudah di "dor".

Penulis sudah menginstall pada komputer penulis yang menggunakan sistem operasi Windows 7, dan berjalan dengan mulus tanpa kendala berarti. Malahan penulis heran, ternyata ARTAV AV mampu menangkap virus yang tidak terdeteksi oleh SMADAV 8.4 terbaru, yaitu virus dengan nama VBS.Yuyun.ZO!Lnk Padahal sebelum menginsall ARTAV, penulis menginstall SMADAV dan menyandingkannya dengan Avira Av, dan melakukan scanning dengan SMADAV 8.4 dengan hasil Komputer bersih dari ancaman Virus. Tapi setelah di install ARTAV, ternyata ditemukan puluhan Virus Lokal VBS.Yuyun.ZO!Lnk yang bersembunyi manis di PC kesayangan saya...

ARTAV support terhadap Sistem Operasi Windows XP - Windows Vista dan Windows 7. Jika anda berminat mencoba antivirus lokal alternative, mungkin ARTAV bisa dijadikan pilihan utama. Masih banyak kelemahan dan kekurangan pada ARTAV ini, tetapi beriringnya waktu akan membuat AntiVirus lokal Indonesia ini akan menjadi lebih sempurna.

Update Signature Artav terbaru sudah mampu mendeteksi virus Cantik.Symbian, Fanny.BMP, Kangen A-F, New Heur Lvl.9 (Optimal) dan Facebook Freezer.

Ukuran Installer Artav adalah 2,7 Mb.


Download ARTAV AntiVirus : Link 1 - Link 2

Atau Kunjungi Situsnya untuk mendapatkan informasi update terbaru tentang ARTAV (terakhir update : ARTAV Internet Security 2.5) di http://www.artav-antivirus.com


Ditulis Oleh : Unknown // Sabtu, Februari 26, 2011
Kategori:

1 komentar: