Pocong Cenat Cenut


Pocong cenat cenut ada apa dengan pocong cenat cenut ni pocong cenat cenut lagi pusing kali pocong ada aja nih dunia maya, dan kreasi nyeleh anak bangsa, tapi asyik juga nambah banyak bahan gokil-gokilan. Semoga aja yang baca nggak cenat cenut.
Udah pada liatkan video SM#SH bukan SM*SH yang di gawangi oleh pemeran OVJ, kalau nonton bikin kita cenat cenut, ada aja, kali ini ada lagi pocong cenat cenut, gila abis dah, mudah mudahan saja, nggak bikin cenat cenut Indonesia, karena Nurdin juga nggak mau trun, Koplak, Gubrakk.. tertanda (Pocong Cenat Cenut)


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Sabtu, Februari 26, 2011
Kategori:

4 komentar:

  1. Wkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkw.....
    Artikel yang gokil :D

    BalasHapus
  2. hihihihi....kocak banget deh...sukses gan

    BalasHapus
  3. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. terimakasih

    BalasHapus