Windows Phone 7 Mobile


Makin lincah saja Microsoft dalam merambah pasar mobile phone. Sekarang saja, perusahaan software yang didirikan oleh Bill Gates itu sudah siap merilis sistem operasional mobile phone terbarunya bernama Windows Phone 7.
Sejumlah produsen Hp dunia sudah digandeng diantaranya HTC,Dell,LG,dan Samsung. Yang nantinya di akhir bulan Oktober 2010, Hp berbasis Windows Phone 7 tersebut bakal meramaikan pasar software mobile phone di dunia.
Untuk pengoperasiannya, semua produk Hp yang menggunakannya bakal digerakkan oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 1Ghz. Windows Phone 7 bisa disebut perintis dalam menyediakan produk game berkualitas dari Xbox LIVE dan Electronic Arts (EA).

Tidak cuma itu saja, Windows Phone 7 juga menyertai Zune yang memungkinkan sekali penggunanya untuk mengoleksi musik, sikronisasi secara nirkabel dari PC, sampai mengunduh dan lives Stream tembang-tembang baru dari Windows Marketplace.

Negara di kawasan Asia seperti Singapura dan Australia menjadi sasaran pasar pertama dari produk ini. Di Singapura sendiri ada dua ponsel yang siap rilis yakni HTC HD 7 dan LG Optimus 7. Sedangkan di Australia ada HTC 7 Mozart,LG Optimus 7Q dan HTC 7. kalau ditanya kapan bakal masuk ke Indonesia, tinggal ditunggu saja kepastiannya (dari berbagai sumber)


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Jumat, Oktober 22, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar