Statistik Periodik Kimia

Postingan Ini Saya Berikan Kepada Teman-teman Saya yang Sedang Mencari Tabel Periodik kimia Karena Saya Berbesar Hati ( cieilah ) Saya Akan Membertahukan Nya sekarang . Tapi kalau yang Lain mau lihat . oh Silahkan saya gak marah . hehehe ..
Udah Jangan Jangan Kebanyakan Ngomongnya .. Langsung aja nih Saya Kasih gambar contoh nya tinggal download deh .. OKe



TUh Udah Saya Kasih Kan .. Oke ..!!! biar Gampang klik aja Gambar nya dan klik kanan dan Save Image As . Udah deh . Tinggal liat . Selamat Mencoba Kawan.


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Senin, September 20, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar