KOMPAS/NINA SUSILO ilustrasi TERKAIT: Tiga Terpidana Korupsi APBD Blora Masuk DPO Pemerintah Kabupaten Kudus dan Blora Melunak Di Blora, "Incumbent"


KOMPAS/NINA SUSILOBLORA, KOMPAS.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, Jawa Tengah, dengan nomor urut tiga, Djoko Nugroho-Abu Nafi, unggul sementara dalam Pilkada, Kamis (3/6/2010).

Pasangan ini diusung Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, Partai Perjuangan Indonesia Baru (PPIB).

Berdasarkan perhitungan cepat oleh Panitia Pengawas Pilkada hingga sekitar pukul 17.30 WIB, pasangan itu unggul di 14 dari 16 kecamatan. Kemenangan itu berarti merontokkan nyaris seluruh kekuatan calonincumbent, Bupati Yudhi Sancoyo yang kali ini berpasangan dengan Hestu Bagiyo Sunjoyo dengan nomor urut satu.

Yudhi Sancoyo diusung Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU), serta Partai Demokrasi Pembaruan (PDP).

Sedangkan calon dengan perolehan suara terkecil adalah pasangan Warsit-Lusiana Marianingsih diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Berdasarkan hasil perhitungan sementara, pasangan nomor urut tiga itu kalah di dua kecamatan yakni Jiken karena didominasi oleh pasangan Yudhi Sancoyo-Hestu Bagiyo Sunjoyo dan Kradenan yang dimenangkan pasangan Warsit-Lusiana Marianingsih," kata Ketua Panwas, Wahono.



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Ke Blog Ini.Dan Folow AkuJagoan Dalam Facebook AkuJagoan.Dan Harap Untuk Mengisi Buku Tamu.Terima Kasih Atas PerhatianNya


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Kamis, Juni 03, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar