Ahmadinejad: Barat Ingin Monopoli Teknologi


scrapetv.com
Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad.

SHANGHAI, KOMPAS.com - Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, Jumat (11/6), mengatakan negara-negara nuklir ingin memonopoli teknologi untuk kepentingan mereka sendiri. Ia mengatakan hal itu setelah Teheran dikenakan sanksi-sanksi baru oleh DK PBB terkait program nuklirnya.

"Negara-negara nuklir bahkan tidak mengizinkan negara-negara lain meggunakan tenaga nuklir untuk tujuan damai," kata Ahmadinejad dalam pidato di Shanghai memperingati "Hari Iran" di World Expo.

"Beberapa dari negara-negara itu telah menggunakan bom-bom yang menghancurkan itu. Mereka adalah pelaku-pelaku yang menggunakan senjata-senjata ini tetapi mereka akan melarang negara-negara lain untuk menggunakan teknologi nuklir untuk tujuan damai. Mereka ingin memonopoli ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mereka sendiri untuk melindungi kepentingan-kepentingan materi mereka," katanya.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Ke Blog Ini.Dan Folow AkuJagoan Dalam Facebook AkuJagoan.Dan Harap Untuk Mengisi Buku Tamu.Terima Kasih Atas PerhatianNya.


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Jumat, Juni 11, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar