Zanetti: Tenang, Mourinho!

RABU, 19/5/2010 | 15:25 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku kecewa tak masuk skuad sementara Argentina untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Namun, ia menyatakan, hal itu sama sekali tak mengganggu fokusnya untuk bermain di final Liga Champions, melawan Bayern Muenchen, di Madrid, Sabtu (22/5/2010).

Zanetti dicoret pelatih Argentina, Diego Maradona tanpa alasan jelas. Sebagai pemain senior yang masih mampu bermain di level tinggi, wajar Zanetti kecewa. Hal tersebut membuat manajer Inter, Jose Mourinho khawatir, Zanetti tak bisa maksimal di Madrid.

Untuk mendongkrak moral pasukannya, terutama Zanetti, Mourinho mengatakan bahwa Liga Champions lebih penting dari Piala Dunia, karena kualitas tim yang berlaga di Liga Champions jauh lebih tinggi ketimbang timnas.

Secara khusus, bagi Inter, menjuarai Liga Champions akan sangat berarti. Selain karena mereka memang sudah lama tak pernah menjadi jawara Eropa, trofi Liga Champions ini akan menjadi trofi ketiga mereka musim ini, setelah Piala Italia dan Serie-A.

Zanetti mengerti betul hal itu dan menyatakan siap melakukan segalanya untuk tidak mengahancurkan kesempatan Inter dan dirinya sendiri menjadi bagian sejarah sepak bola.

"Kami semua tergetar oleh kemenangan (Serie-A dan Piala Italia). Namun, kami sekarang menghadapi babak paling puncak, yang sudah lama tak dicapai tim ini dan kami sangat ingin memenanginya. Ini final yang tak kurasakan sejak lama dan sekarang aku berharap memenanginya," tandasnya.

Tulisan Di Atas Boleh Di Copy Dan Paste.Tulis Asal NaraSumber..


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Kamis, Mei 20, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar