Inzaghi: Secepatnya Milan Menyusul Inter

MINGGU, 23/5/2010 | 23:56 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan, Filippo Inzaghi menilai Inter Milan pantas menerima gelar Liga Champions. Pippo berharap timnya bisa melakukan hal serupa dalam waktu dekat.

Musim ini Milan dan tim-tim lainnya di Serie A kali ini hanya menjadi penonton kejayaan Inter. Di setiap kompetisi, Inter selalu mengakhirinya dengan menjadi pemenang.

Dengan merebut gelar Liga Champions, Inter tak hanya mengakhiri puasa selama 45 tahun. "I Nerazzurri" menjadi klub pertama di Italia yang berhasil meraih tiga titel dalam semusim. Di Liga Serie A, Inter juga berhasil mempertahankan scudetto selama lima tahun berturut-turut.

"Inter sangat pantas mendapat trofi Eropa," komentar Inzaghi tentang kemenangan rival sekotanya itu. "Kuharap kami (Milan) dapat kembali ke puncak dan menikmati sukses sesegera mungkin."

Setelah ditinggalkan oleh Leonardo, "I Rossoneri" kini tinggal menunggu pelatih yang akan mereka tunjuk untuk meneruskan tradisi juara di Eropa. Saat ini Massimiliano Allegri menjadi kandidat kuat pengganti Leonardo

Tulisan Di Atas Boleh Di Copy Dan Paste.Tulis Asal NaraSumber..


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Senin, Mei 24, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar