Giring 'Nidji' : Siap Potong Rambut Demi Film Terbaru





Setelah Ariel 'Peterpan' dan Armand Maulana bermain film, kini giliran vokalis band Nidji, Giring mencoba untuk menunjukkan kemampuannya di dunia layar lebar tanah air. Lelaki yang terkenal lewat rambut keritingnya yang khas itu akan bermain di film Sang Pencerah Garapan Hanung Bramantyo.

Dalam film yang mengisahkan perjuangan K.H Ahmad Dahlan, pendiri salah satu ormas terbesar di Indonesia ini, Giring akan memerankan tokoh Ahmad Sudja, yang merupakan murid pertama sang pendiri PP Muhammadiyah itu.

Selain faktor sutradara, Giring juga mengungkapkan kenapa dirinya mau bergabung di film Sang Pencerah di tengah-tengah kesibukannya bermusik. “Saya mau main film ini, karena ceritanya bagus banget dan menarik, dan bermain film adalah salah satu impian saya, Selain itu menurut saya Mas Hanung itu, kalau kata istilahnya anak muda sekarang, Gokil deh tuh orang. Jadi dia bisa membawa saya ke tahap saya belum pernah merasakan itu,” tutur Giring saat ditemui di kantor Muhammadiyah Menteng Jakarta Pusat (18/05).

Sang Pencerah juga merupakan tantangan baru bagi pemilik nama lengkap Giring Ganesha ini, dan menurutnya berakting lebih sulit daripada menyanyi. “Akting itu ternyata lebih sulit daripada menyanyi, kalau menyanyi mungkin saya dari kecil, dan tingkat kesulitannya adalah ketika harus mengontrol emosi, dan menghapal dialog, kadang-kadang saya lagu sendiri aja nggak hafal di atas panggung,” ujarnya sambil tertawa.

Walau ini adalah film pertamanya, lelaki berusia 27 tahun ini setengah-setengah dalam berakting. Bahkan demi menunjukkan keseriusannya itu Giring mengaku siap memotong rambutnya. “Untuk film ini saya sudah menurunkan berat badan saya sampai 5 kilo dan harus menumbuhkan jenggot, dan untuk rambut saya ini, jujur aja masih bimbang, tapi kalau memang harus dipotong, saya siap,” tambah Giring.

Keterlibatannya di film ini juga telah mendapatkan restu dari teman-temannya di Nidji, menurut Giring, sahabatnya sangat mendukungnya bermain film. “Saya awalnya minta ijin dulu ke mereka dan mereka tidak keberatan. Asal jangan terlalu capai karena jadwal kita memang lagi padat,” ujar Giring yang mengaku akan konser ke Amerika bersama Nidji di tengah-tengah syuting film Sang Pencerah.
Tulisan Di Atas Boleh Di Copy Dan Paste.Tulis Asal NaraSumber..


Ditulis Oleh : Unknown // Kamis, Mei 20, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar