Point Blank Online

Point Blank Online | Siapa sih yang tidak tahu point blank? Pasti game yang sedang naik daun ini banyak dikenal para gammer karena tantangan game yang diberikan ketika bermain online di Point Blank ini.

Point Blank Adalah game persembahan dari Gemscool ( PT KREON ) yang sering dimainkan oleh gamers indonesia yang sering main di warnet, tapi ada kekurangan dari game ini, Point Blank ini sering banyak bug-nya jadi sering banyak cheat yang sering dipakai.


Tetapi game yang satu ini bisa menghilangkan setres karena di dalam game ini kita akan saling tembak-menembak jadi kita harus menjadi yang terkuat dalam game ini, didalam game ini pangkat terendahnya ialah Tengkorak dan pangkat tertingginya adalah bintang 5.

Pengalaman saya bermain game ini, pangkat paling tinggi saya adalah LetCol ( Letnan Colonel ) dan sekarang sudah tidak bermain game ini lagi dan pengalaman teman saya bermain game ini saking keasikan sampe teriak-teriakan didalam warnet karena dia tertembak mati, dan kebiasaan jeleknya adalah membeli cash ( Untuk Membeli senjata yang lebih ampuh melawan lawan ) hinggal 100 ribu lebih hanya untuk game.

Inilah sedikit review tentang game Point Blank Indonesia , semoga bermanfaat ^_^


Ditulis Oleh : Unknown // Jumat, September 16, 2011
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar