iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia Hadir sebagai media Pembayaran Online Indonesia dengan target Seluruh Indonesia untuk bertransaksi melalui iPaymu.com. selain mudah dan praktik iPay juga memberi kemudahan kepada membernya agar dapat bertransaksi dimanapun mereka berada dengan cukup koneksi internet. iPaymu.com juga menawarkan bauran produk yang meliputi fungsi e-commerce untuk perdagangan ritel dan banyak manfaat lainnya.
iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Berikut beberapa keunggulan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

  1. Memiliki fasilitas online shop & check out yang terintegrasi di website online store oleh siapa saja.
  2. Semua orang bisa mendaftar menjadi user dan mengaksesnya, sepanjang mereka memiliki kartu kredit dari bank mana saja yang telah diotorisasi oleh penyelenggara online payment.
  3. User dapat melihat data-data transaksi online miliknya saja, tidak punya akses untuk melihat aktivitas rekening bank.
  4. Biaya pendaftaran gratis.
  5. Tidak banyak melakukan pemotongan biaya, mereka hanya mengenakan biaya pertransaksi (khusus untuk biaya tarik tunai) dengan prosentase yang sangat kecil.
  6. User (penjual) tidak perlu menyimpan data finansial transaksi user lain (pembeli) dan menghindarkan user dari penipuan dan tuntutan hukum.


Dan Kelebihan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia yang memiliki Sertifikat SSL :
  1. Hal terpenting, dapat mengenkripsi informasi selama transaksi bisnis online. Ini berarti dapat merubah informasi ke dalam kode yang hanya dapat dibaca jika orang lain memiliki kuncinya. Sertifikat SSL ini membuat informasi pelanggan Anda aman, setiap orang yang mencoba untuk mencuri kartu kredit atau informasi pembayaran personal lainnya hanya akan mendapatkan nomor dan huruf tanpa arti, kecuali mereka memiliki kode enkripsi yang tepat.
  2. Sebuah sertifikat SSL juga mencakup informasi tentang Anda, pemilik situs e-commerce. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memverifikasi bahwa Anda adalah seperti yang Anda katakan Anda, membuat Anda lebih dapat dipercaya.


Jangan Ragu Untuk Menggunakan iPaymu.com sebagai Media Pembayaran Online Anda dan Salam dari artikel iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Silahkan Daftar Disini


Ditulis Oleh : Unknown // Minggu, Juli 03, 2011
Kategori:

5 komentar:

  1. keren nih bisa muncul di halaman depan google. walau ga ada komentarnya. ajarin donk :D

    BalasHapus
  2. Semoga tambah mantap posisinya hingga akhir periode, thanks

    BalasHapus
  3. Wah...ternyata ini Blognya yang asli Sang Master ya,sangat keren dan Gaul,kita baru tahu nich,ajarin kita yang Bang untuk ngeblog,Salam kenal dari newebie

    BalasHapus