Ciri-Ciri Cewek Matre

CIri-Ciri Cewek Matre - Yup bagi kalian para pria yang punya pacar, matre gak tuh? haha bercanda ya, tapi jika anda punya pacar yang matre mending putusin aja karena dia hanya pengen duit kita doang, tapi kalo dia bener-bener sayang sama kita sih itu namanya cinta sejati. berikut contoh Cewek Matre

Ciri-Ciri Cewek Matre

Cewek Matre

Dia memiliki selera yang mahal

Meskipun pendapatannya tidak besar, tapi dia sering kali berbelanja benda-benda yang tidak murah. Pikirkan, apakah ini hasil “memeras” uang pria sebelum Anda? Jika teman kencan Anda melakukannya, bersiaplah untuk menghindar darinya.
Dia pikir jadwal kencan sebagai hari berbelanja

Wanita ini akan menjawab belanja, setiap Anda bertanya kemana tujuan kencan kita hari ini. Pahamkah Anda maksudnya, jika uang Anda lah yang digunakan untuk keperluan berbelanjanya.

Dia meminta sejumlah uang


Ok, dia sudah berani meminta uang pada Anda. Jika uang tersebut untuk keperluan mendadak dan memang Anda ingin memberikannya, itu wajar. Tapi jika sudah terlalu sering, pastikan untuk memasang kuda-kuda.

Dia tidak akan mencium sebelum Anda memberinya uang

Sebelum Anda berhasil mencium kedua pipinya, terlebih dulu dia meminta dibelikan barang yang mahal.

Dia marah ketika keinginan tidak dipenuhi

Ketika Anda menolak untuk memberinya uang atau membelikannya barang keinginannya, dia akan marah besar.

Dia selalu bertanya jumlah uang Anda

Ketika berkencan, dia akan bertanya jumlah uang yang terdapat pada dompet Anda hari ini. Guys, jika memang Anda memiliki banyak uang, maka dia akan bertekuk lutut pada Anda, karena dia pecinta uang!

Kata hati Anda berkata begitu

Insting selalu tahu lebih baik. Ketika dia mulai meminta atau menanyakan uang, insting berkata yang sebenarnya.

Sekian postingan tentang Cewek Matre semoga anda dapet perempuan yang tulus mencintai anda


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Sabtu, Juli 23, 2011
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar