PPDB - PSB Online 2011

PPDB - PSB Online 2011PPDB - PSB Online 2011 - Apakah Anda Sedang mendaftarkan anak anda di suatu sekolah Negeri? PPDB - PSB Online 2011 adalah sebuah rancangan Peserta Siswa Didik Baru (PSB) yang bisa dari Pendaftaran, Seleksi, dan Hasil Pengumuman. Sistem ini bisa dilihat secara Online dengan situs tertentu. Proyek dari Telkom Solution ini bertujuan untuk membantu sekolah dalam Penerimaan Siswa Didik Baru (PPDB) dan juga pihak orang tua murid yang ingin mendaftarkan anak-anaknya ke sekolah-sekolah yang di inginkan tanpa perlu membuang waktu berlebih, karena Pendaftaran Siswa Baru (PSB) Online 2011 ini bisa di lakukan di tempat yang memiliki koneksi Internet - dilakukan secara online - dan real time.

Untuk sementara ini, PPDB - PSB Online 2011 dari Telkom Solution ini baru menjamah beberapa wilayah saja, dan kedepannya diharapkan akan menjamah semua wilayah di Indonesia.
Wilayah-wilayah yang sudah bisa melakukan Penerimaan Peserta Didik Baru ataupun Pendaftaran Siswa Baru Online 2011 adalah : Palangkaraya, Yogyakarta, Malang, Salatiga, Gresik, Denpasar, Metro, dan DKI Jakarta.

Rincian Wilayah yang mendukung PPDB - PSB Online 2011 :

Jenjang SD/MI :
Kota Palangkaraya (akses situs PSB Online SD/MI : http://kotapalangkaraya.siap-psb.com/ )

Jenjang SMP/MTs - SMA/MA - SMK :
DKI Jakarta (situs PSB Online : http://ppdbdki.org/ )
Kota Yogyakarta (situs PSB Online : http://yogya.siap-psb.com/ )
Kota Malang (situs PSB Online : http://malang.siap-psb.com/ )
Kota Salatiga (situs PSB Online : http://salatiga.siap-psb.com/ )
Kabupaten Gresik (situs PSB Online : http://gresik.siap-psb.com/ )
Kota Denpasar (situs PSB Online : http://denpasar.siap-psb.com/ )
Kota Metro (situs PSB Online : http://metro.siap-psb.com/ )
Kota Palangkaraya (situs PSB Online : http://kotapalangkaraya.siap-psb.com/ )

Dengan memajukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna pada dunia pendidikan Indonesia, kehadiran PPDB - PSB Online 2011 dari Telkom Solution ini patut di acungi jempol sebagai wujud penggunaan teknologi informasi dan internet untuk perkembangan pendidikan Indonesia.


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Selasa, Juni 21, 2011
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar