Cara Alami Memutihkan Gigi

Cara Alami Memutihkan Gigi - bagi anda yang memiliki Gigi yang belum putih atau masih agak kotor hehe AkuJagoan Punya Tips Cara Alami Memutihkan Gigi

Karena Memiliki Gigi Bersih dan Putih Sangatlahlah baik untuk kecantikan, Kalau Gigi Kotor dan Kuning pasti anda kurang percaya diri didepan umum tapi janganlah takut karena dengan tips Memutihkan Gigi dengan Alami Anda bisa lihat dibawah ini

 1. Jangan konsumsi tembakau. Hal ini penting kalau anda mau memutihkan gigi. Tembakau kunyah pasti akan merugikan kesehatan mulut, karena akan mempengaruhi gusi dan gigi. Tembakau juga akan meninggalkan noda di sekitar gigi dan terakumulasi dalam waktu yang lama. Inilah langkah pertama tentang cara memutihkan gigi.
2. Jauhi rokok. Rokok pada prinsipnya sama dengan tembakau. Asap rokok juga akan meninggalkan noda disekitar gigi anda.
3. Gunakan baking soda. Ambil baking soda setengah sendok the lalu terapkan menyeluruh pada gigi setidaknya 10 – 15 menit lalu bilas lah. Cukup lakukan 1 kali sehari. Jangan pula gunakan peroksida hydrogen karena akan beresiko pada gigi anda.
4. Biasakan makan buah. Contohnya buah apel. Cobalah biasakan makan buah apel secara langsung dengan tidak membuatnya seperti jus. Disamping zat alami yang dapat mencerahkan kulit anda, buah apel juga dapat memutihkan gigi. Karena zat zat yang terkandung didalamnya dapat membuat noda terkelupas sebelum molekul noda menempel pada gigi.  Jangan lupa pula minum air setelah setengah jam memakan apel untuk menghapu asam dan deposit gula pada gigi dan gusi.
5. Sesungguhnya memutihkan gigi tidak lah baik dengan cara instan.
6. Dan perlu diingat bahwa tingkat keputihan gigi setiap orang pasti berbeda-beda.

7 hal diatas beberapa cara untuk memutihkan gigi secara alami. Salam sehat.

Semoga Tips Memutihkan Gigi Ini Bermanfaat


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Kamis, April 28, 2011
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar