Samsung Galaxy Pro : Spesifikasi dan Harga

Menggabungkan interface Touchscreen dan keypad QWERTY, Processor berkekuatan 800Mhz, 3 Megapixel Auto Fokus Kamera dan OS Android Froyo 2.2, Samsung Galaxy Pro akan menggedor pasaran smartphone Dunia pada pertengahan tahun 2011 ini.
Feature Samsung Sosial Hub menjadi andalan produsen gadget asal Korea Selatan ini, dimana cukup dengan 1 sentuhan untuk mengakses email, Instant Messaging, jaringan sosial seperti twitter dan Facebook, dan juga kemudahan akses ke Android Market yang menyediakan lebih dari 150.000 applikasi Android untuk mengoptimasi smartphone android anda.

Ukuran layar yang luas sebesar 2,8 inch, membuat pengguna lebih nyaman membaca pesan, melihat photo hasil jepretan, menonton video yang baru di unduh, atau sekedar browsing di dunia maya. WiFi dan Bluetooth menjadi feature konektivitas wajib di Samsung Galaxy Pro ini.

Selain multimedia, Samsung Galaxy Pro juga mengutamakan feature Office, terbukti tertanamnya applikasi Think Free, yang bisa membuka dan mengedit dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint. Belum diketahui secara pasti berapa perkiraan harga Samsung Galaxy Pro.

Spesifikasi Samsung Galaxy Pro :


Ditulis Oleh : Unknown // Jumat, Maret 18, 2011
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar