Profil dan Foto Steven Wiliam

Profil dan Foto Steven William adalah isi artikel blog berita terbaru ini kali ini. Btw, Para cewek yang suka menonton sinetron remaja Arti Sahabat Indosiar pasti mengenal sosok steven william khan! Ya, cowok yang memerankan karakter Yudha atau juga sering dipanggil “pangeran kodok” oleh sang pacar, Ajeng (Yuki Kato) dalam film yang ditayangkan di Indosiar ini memang ganteng, keren dan cool. Itulah sebabnya banyak gadis remaja ABG yang mengidolakannya.

(Mungkin kamu juga tertarik melihat foto kim bum dan juga foto justin bieber silahkan diklik linknya maka akan terbuka di halaman baru :) )

Orang mencari info di internet tentang steven william. Mulai dari foto steven william, biodata steven william, profil steven william, foto stefan william umboh, facebook steven william, pemain arti sahabat dan lain-lain.

Dan pada kesempatan ini saya akan mencoba untuk membahasnya satu persatu saja. Aku mulai dari profil steven william arti sahabat disusul kemudian dengan foto steven william arti sahabat indosiar / pemeran yudha yang berpacaran dengan Ajeng.

Profil :
Nama : Steven William Umboh
Tempat / tanggal lahir : Californis, AS / 11 Agustus 1993
Sinetron : Arti Sahabat
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Steven-William/135788296436395
Nomor hp steven william : Belum tahu. Bagi yang tahu nomor handphone steven william boleh dong dishare, tapi jangan boong ya hehe…!

Oke, girl inilah foto-foto steven william yang aku kumpulkan dari facebooknya, silahkan dilihat, kalau perlu disave dan edit di editing online photos untuk dijadiin wallpaper :D .
Koleksi foto Steven William Arti Sahabat Indosiar

steven william umboh
film arti sahabat indosiar
foto arti sahabat indosiar
koleksi foto steven william umboh


Mungkin koleksi foto steven william umboh yang saya share di sini masih kurang, tapi nanti akan diupdate kalau ada foto lainnya yang lebih keren lagi. Jangan lupa saksikan sinetron “arti Sahabat indosiar” di Indosiar jam 5 sore. Setiap episode sepertinya tambah seru aja :D Jangan lewatkan pula video arti sahabat indosiar.


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Sabtu, Maret 19, 2011
Kategori:

2 komentar:

  1. Ka Epam minta no hpnya dong.....?????????????????

    BalasHapus
  2. addel mengatakan,,,,


    kk evann minta novve ea ddoonq
    coz ea addell ngpaansss bnqett

    BalasHapus