Download Lagu Senyum dan Semangat - SMASH beserta lirik

Lirik, Video dan Download lagu Senyum dan Semangat SM*SH Yapp kali ini saya akan membahas Tentang lagu terbaru dari SMASH yaitu Senyum dan Semangat. Disini akan saya berikan Lirik, Video Klip dan Download Lagu Senyum dan Semangat. Oke saya Berikan langsung ga usah banyak cincong
Lirik Lagu Smash - Senyum dan Semangat
Lyrics Senyum dan Semangat - Smash

Sempet ngerasa sedih karna sering di bully
Lelah jadinya malu karna dicibir mulu
Bukannya ku tak mendengar kata-kata yang kasar
Bukannya ku tak peduli semua caci dan maki

Reff
Senyumanku tak akan pernah luntur lagi singing all day long
Semangatku tak akan pernah patah lagi dancing all nigth long

Ga ada lagi keki
Ada kamu di hati
Hidup cuma sekali Marilah kita happy
Awalnya ku tak menyangka dapatkan senyum darimu
Akhirnya ku bahagia menari kita bersama

Senyumanku tak akan pernah luntur lagi singing all day long
Semangatku tak akan pernah patah lagi dancing all nigth long

Tak peduli ku di bully omongan lo gw beli
Cacian lo gw cuci dengan senyuman prestasi
Tak pernah ku malu karna cibiranmu
Ku jadikan motivasi untuk maju


Download Mp3 Senyum dan Semangat - Smash
Smash - Senyum Dan Semangat


VideoNya :


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Minggu, Maret 13, 2011
Kategori:

4 komentar:

  1. pkOK'a sip deach,,, gak ada yang nylewah.... hhehehehe,, bagus,keren n sip deh....

    BalasHapus
  2. hy kk bisma&kk dicky slalu senyum smangat yach pantang menyerah okkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus