Ujian Jounin Ninja Saga Part 4

Setelah memahami Ujian Jounin Part 4 kali ini , ternyata monsternya akan berganti-ganti elemen setiap kali kita mengikuti tes tersebut , adapun elemen yang berganti - ganti elemen tersebut yakni : Angin , Petir , Api , Bumi , dan Air.

Faktanya disini , elemen yang akan dilawan akan random , jadi hal ini bergantung kepada teman yang anda bawa dan keberuntungan untuk tipe monster , lawanlah monsternya sesuai dengan elemen kelemahannya.

Monster Air* akan lemah terhadap Petir dan Bumi ( Tanah )

Monster Api* akan lemah terhadap Angin

Monster Petir* akan lemah terhadap Air , dan Api

Monster Bumi* akan lemah terhadap Angin

Monster Angin* akan lemah terhadap Api , dan Petir ..

* Data diatas ini merupakan pengamatan saya ..

Mungkin kawan ada masukan untuk kelemahan elemen ini , jadi tolong komentarnya untuk melengkapi dan membenarkan postingan saya yah :)

Catatan Tambahan : Monster akan berganti elemen tiap beberapa kesempatan ..

Dibawah ini ada tiga Trik yang dibagikan Voolicious Zone :

Trick pertama :

Kenali terlebih dahulu teman kita yang akan kita jadi kan teamparty . Jurus yang harus anda punya atau teman anda punya :

- hell fire ( efek burn )
- lightning flash ( efek blind )
- feather illusion ( efek sleep )
- water bunddle ( efek restriction )
- jurus stun
- efek bleeding ( biasa nya terdapat pada elemen angin )
- jurus token lvl 40 jika ada . ( yg paling bagus jurus elemen air dan api )

Trick kedua :

Kenali warna yang akan keluar pada lantai . Lantai itu menunjukkan elemen yang terkuat pada monster jelek ini . Jika efek ini keluar pada salah satu monster, buat dia tertidur atau stun ! jangan kamu serang dan jangan sampai kamu di serang oleh nya, bisa-bisa kamu yang mokat ! XD

dengan perincian :
- warna merah ( elemen api, solusi nya jangan menyerang monster yg berelemen ini, karena damage nya besar deff nya juga besar, jika menyerang nya maka damage yg di hasilkan akan kecil, solusi nya, stun dia, atau buat dia tertidur dengan feather illusion )
- warna hijau ( elemen angin , solusi nya sama )
- warna biru ( elemen air , solusi nya sama )
- warna coklat ( elemen tanah , solusi nya sama )
- warna ungu ( elemen petir , solusi nya sama )

Trick ketiga :

Fokus kan kepada satu musuh saja, dan perhatikan warna lantai nya . jika warna merah ( api ), stun atau buat dia tidur, dan lawan monster lain nya . dan jika monster yang kamu fokus kan itu ternyata warna nya keluar, maka buat saja dia tertidur terlebih dahulu . Alihkan ke monster satu nya lagi, dan jika monster pertama yang kamu lawan tadi sudah tidak punya efek seal lagi, lawan dia kembali, dan stun monster yang seal nya saat ini keluar !

Dan cari teman kamu yang berelemen api dan air dan lebih baik nya jika kamu mempunyai teman premium yang memilki elemen ( air - api - angin ) dan ( petir - api - air ) .. Ini kombinasi yang sangat berbahaya ! dan dapat memudah kan anda untuk menyelesai kan ujian ini .
Ingat agan-agan, untuk menjadi seorang tensai jounin, kita harus pintar dan kuat !
Game ini sangat bagus sekali menurut saya, memang menyuruh kita untuk berfikir dengan keras nya ! ( bukan berfikir bagaimana cara ngecheat nya ^^ ) hhehehe ..

Buat kawan- kawan yang belum juga menamatkan Ujian Jounin Part 4 , saya mempunyai rekanan yang dapat meloloskan Ujian Jounin Part 4 .. Jasa untuk lulus dari Ujian Jounin Part 4 , silahkan menghubungi 085764242000 dengan paket sebagai berikut :

paket 1:lulus part 4=plsa 10
paket 2:lulus part 4+healing scroll kmu jd 40=plsa 15rb
paket 3:lulus part 4+healing kmu jd 60=plsa 20rb
paket 4:lulus part part 4+healing kmu jd 80=plsa 25rb

Silahkan bernegosiasi dengan Bell rekanan saya tersebut .. Jika anda sudah lulus Part 4 , jangan lupa mampir balik kesini dan berikan komentar anda :)


Ditulis Oleh : Unknown // Sabtu, Februari 26, 2011
Kategori:

1 komentar:

  1. tmen gw mati ...
    gg bisa idup lagi..
    jadi ane lawan sendirian...

    BalasHapus