"Gayus" Ngobrol dengan Wanita di Sebelah


Salah seorang saksi mata yang melihat langsung pria mirip Gayus Tambunan saat menonton pertandingan tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, mengatakan bahwa Gayus kerap melakukan komunikasi dengan wanita berjilbab yang duduk di sebelah kirinya.

"Saya curiga sama ibu-ibu yang di sebelahnya karena dia sering berkomunikasi sama Gayus,” ujar Made Sugiantara, salah seorang penonton yang duduk di tribun sebelah barat. “Saya sebagai penonton tenis tahu bagaimana komunikasi antarpenonton. Jika tidak kenal, tidak ada obrolan yang akrab, bahkan lebih sering tidak saling bicara,” imbuhnya.
“Kalau ibu-ibu itu sepertinya akrab dan sering bisik-bisik,” ucap Sugiantara. Awalnya Sugiantara mengetahui keberadaan Gayus dari petugas tiket yang kebetulan kenal dengannya. “Saya dikasih info sama petugas tiket, si Gayus nonton. Terus, saya cari. Saya lihat-lihat sampai saya tidak hiraukan pertandingannya,” ungkapnya.
Setelah menemukan pria mirip Gayus tersebut, Sugiantara langsung membidikkan kamera kepadanya. Jika sebelumnya tidak begitu jelas, saat melihat dari lensa kamera, maka ia memastikan bahwa pria tersebut benar-benar mirip Gayus. “Dari segi fisik mirip banget dan rambutnya sering dibenerin,” pungkasnya.


Ditulis Oleh : Unknown // Minggu, November 14, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar