Rian Jagal Jombang Akan Menikah ?

CIREBON-Terpidana mati kasus pembunuhan berantai Riyan Idham Feryansyah, berencana menikahi seorang wanita berdarah Jawa-Cina-Perancis yang merupakan mantan narapidana kasus narkoba yang dikenalnya setahun tahun lalu di Lapas Cibinong. Bahkan Ryan yang kini menghuni Lapas Kelas I Kesambi, Kota Cirebon, dikabarkan telah melakukan preweding menjelang pernikahannya yang disebut-sebut akan dilaksanakan 11 Oktober mendatang.

Kabar mengenai rencanakan pernikahan Ryan pertama kali dihembuskan ibundanya, Siatun kepada sejumlah media. Ryan, tidak menampik kabar rencana pernikahannya, tapi menampik soal tanggal yang disebut ibunya.
‘’Tanggalnya belum ditentukan. Kalau saya sebut dalam waktu dekat juga kurang pas. Nantilah saya kabari, teman-teman wartawan saya undang,’’ ucap Ryan, saat ditemui di Lapas Kesambi, Minggu (26/9). Ryan mengaku, rencana untuk menikahi perempuan yang dikenal bernama Winarya, telah lama disiapkan sejak ia menghuni Lapas Cibinong, Tangerang awal 2010 silam. Saat itu, menurut Ryan, rencana pernikahannya sudah 90 persen. Tapi, beberapa persoalan termasuk kepindahannya ke Lapas Kesambi Cirebon, membuat rencanannya tidak berjalan mulus. Ryan yang saat ditemui tampak sumringah, menceritakan awal pertemuannya dengan Ely saat ia menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya setahun silam. Ryan mengakui, pasti ada yang kecewa dengan keputusannya untuk berpaling kepada Ely. Sebab saat itu, Ryan masih menjalin hubungan dengan pacar sejenisnya, Noval. ‘’Noval masa lalu saya. Ely masa depan saya’’ tuturnya.

Ryan mengungkapkan, keikhlasan Ely yang mau menerima dirinya dan latar belakang yang kurang baik, makin menguatkan keinginannya untuk menikahi Ely yang saat ini sudah berusia 41 tahun.

Ryan mengaku, sampai saat ini masih menjalin hubungan dengan Ely lewat surat yang dititipkan kepada ibundanya yang rutin menjenguknya dua minggu sekali. Selain itu, warung telepon khusus yang disediakan di dalam lapas menjadi sarana untuk Ryan dan Ely berhubungan. Menurut Ryan, orang tua kedua belah pihak telah setuju dengan rencana pernikahan mereka.


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Minggu, Oktober 17, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar