Menu Buka puasa 2

Nahh Pertama-tama saya mengucapkan MOhon Maaf Kepada Teman-teman
Mungkin saya pernah salah dalam POSTINGAN kurang jelas dan lain nya ...
Sekarang saya Berbagi Tips makanan yang Baik untuk Berbuka puasa ..
Ini tambahan dari saya .. Karena Sebelum nya saya juga sudah pernah mempostingan Menu Makanan Pada Saat Buka Puasa
Semoga Tambahan dari saya berguna dan bermanfaat ..

1. ketika Bedug Utamakan Minum yang hangat seperti Teh Manis .. Tetapi jangan terlalu manis..Lalu Salat Maghrib
2. Makan yang tidak Pedas dan manis ... dan jangan cepat kenyang .. kenyangnya pelan pelan saja
3. makanan yang manis yng boleh misal nya Kurma .. Kurma di bagi 2 yaitu kurma Manisan dan Manis
Yang Manisan Manis nya karena pakai gula
tetapi yang Manis manisnya matang Pohon
cara membedakan nya
Manisan : Biji kurma dengan Daging Kurma Lengket dan Sering di kelilingi Semut
Yang Manis Pohon : Tidak Lengket dan Tidak terlalu sering di kelilingi Semut

SEkian yang saya dapat berikan ..sekian ..
Wasalam ..!!!


Ditulis Oleh : Unknown // Senin, Agustus 09, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar