membuat Recent Post Animasi

Postingan Kali Ini Saya Akan membahas tentang membuat Recent Post .. tapi Postingan Kali ini Buka Sembarang Recent post(hehe Kayak mau di Sulap aja) .. Sebelumnya Saya pernah menulis Postingan di Blog ini.tetapi kalau recent Post Yang kali ini Berbeda .. karena saya Akan Membuat Recent post Ini Menjadi Otomatis Naik ke Atas Bawah ..
Keren Kan ..!!! kalau Begitu Ada sih caranya.
Sebelum Itu saya Ingin promosi Dulu nih teman
apabila Teman-teman Ingin trafiknya bagus ngesubmit aja nih artikelnya di Forum Blogger Atau gak Diantara ini ada pengunjung Yang Suka Berita Sehari-hari . Liatnya di
Jagoan Berita. Maaf ya temen temen lama . soalnya Promosi Blog Baru :) Langsung Aja Di CEKIDOT..!!!

Berikut Langkah nya
1.Login ke Akun Blogger
2.Masuk ke Rancangan>>Add Gadget>>HTML Java script
3.Masukan Kode Yang ada Di bawah Ini
<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js" type="text/javascript"></script>
<style type="text/css" media="screen">
<!--

#spylist {
overflow:hidden;
margin-top:5px;
padding:0px 0px;
height:350px;
}
#spylist ul{
width:220px;
overflow:hidden;
list-style-type: none;
padding: 0px 0px;
margin:0px 0px;
}
#spylist li {
width:208px;
padding: 5px 5px;
margin:0px 0px 5px 0px;
list-style-type:none;
float:none;
height:70px;
overflow: hidden;
background:#fff url(http://dl.getdropbox.com/u/708209/scriptabufarhan/recentspy/post.jpg) repeat-x;
border:1px solid #ddd;
}

#spylist li a {
text-decoration:none;
color:#4B545B;
font-size:11px;
height:18px;
overflow:hidden;
margin:0px 0px;
padding:0px 0px 2px 0px;
}
#spylist li img {
float:left;
margin-right:5px;
background:#EFEFEF;
border:0;
}
.spydate{
overflow:hidden;
font-size:10px;
color:#0284C2;
padding:2px 0px;
margin:1px 0px 0px 0px;
height:15px;
font-family:Tahoma,Arial,verdana, sans-serif;
}

.spycomment{
overflow:hidden;
font-family:Tahoma,Arial,verdana, sans-serif;
font-size:10px;
color:#262B2F;
padding:0px 0px;
margin:0px 0px;
}

-->
</style>

<script language='javascript'>

imgr = new Array();

imgr[0] = "http://i43.tinypic.com/orpg0m.jpg";

imgr[1] = "http://i43.tinypic.com/orpg0m.jpg";

imgr[2] = "http://i43.tinypic.com/orpg0m.jpg";

imgr[3] = "http://i43.tinypic.com/orpg0m.jpg";

imgr[4] = "http://i43.tinypic.com/orpg0m.jpg";
showRandomImg = true;

boxwidth = 255;

cellspacing = 6;

borderColor = "#232c35";

bgTD = "#000000";

thumbwidth = 70;

thumbheight = 70;

fntsize = 12;

acolor = "#666";

aBold = true;

icon = " ";

text = "comments";

showPostDate = true;

summaryPost = 40;

summaryFontsize = 10;

summaryColor = "#666";

icon2 = " ";

numposts = 10;

home_page = "http://jagoanberita.blogspot.com/";

limitspy=4
intervalspy=4000

</script>

<div id="spylist">
<script src='http://dl.getdropbox.com/u/708209/scriptabufarhan/recentspy/recentpostthumbspy-min.js' type='text/javascript'></script>
</div>
4. cari Di Kode tersebut Yang ada bertulis http://jagoanberita.blogspot.com . itu Diganti dengan URL yang anda mau
5. save dan Liat hasilnya ..

Selamat Mencoba ^_^ .. Kalau Script Di atas Tidak bisa Berjalan .Silahkan Komentar dan Beri tahu .. Agar saya Perbaiki ..
Wasalam


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Rabu, Agustus 25, 2010
Kategori:

11 komentar:

  1. mantap ni sob....buat mempercantik blog ane yang berantakan ...hehehe

    BalasHapus
  2. Ow gini ya caranya. Thanks sob, aq coba ah infonya.

    BalasHapus
  3. wah informasi menarik ni.
    ijin copas sob, buat dicoba di blogku..
    thanks..

    BalasHapus
  4. Wah bermanfaat untuk membantu pengunjung blog nich, bisa langsung dipasang. Makasih Infonya

    BalasHapus
  5. ane perlu ni sob ... langsung kopas kodenya..
    matur nuwun

    BalasHapus
  6. Meletakkan salju dalam blog akan menambah indahnya penampilan blog kita, seolah-olah blog kita kelihatan hidup. Lalu bagaimana cara Membuat Animasi Salju Dalam Blog? Sangat mudah sekali untuk membuatnya, anda tinggal menambahkan beberapa script di...

    BalasHapus
  7. bro klo ditambah supaya dia scroll down gimana
    thanq.......

    BalasHapus
  8. supaya bisa geser keatas nya gmn

    BalasHapus