Spesifikasi Motor Yamaha Mio J

Spesifikasi Motor Yamaha Mio J. seperti yang kita ketahui semua, baru baru ini Produsen motor ternama Yamaha baru baru mengeluarkan terobosan motor terbarunya, kali ini Yamaha mengeluarkan motor Matic, tetapi kali ini tampi beda. Yamaha Mio J ini muncul dengan Inovasi motor matik yang menyatukan ketangguhan mesin Juara Yamaha, DiAsil Cylinder & Forged Piston dengan teknologi mutakhir Fuel Injection, YM Jet-FI. Yang dimana dengan spek diatas Matic Mio J bisa dikatakan Motor Matik yang mempunyai Performa yang sangat tinggi. Tidak salah jika kebanyakan para pengguna menyebutnya dengan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Tidak salah memang, jika para pengguna menyebut Matic Mio J ini dengan sebutan nama tersebut. Supaya anda tidak penasaran gimana sih, Spesifikasi dari Motor Matic Yamaha Mio J ini, mari kita bahas secara detail spesifikasi dari Motor Yamaha MIO J yang Powerfull ini.

Spesifikasi Yamaha Matic Mio J.  Tipe mesin motor matic ini menggunakan Tipe Mesin 4 Langkah, 2 Valve SOHGC, yang berpendingin kipas, dan seperti yang saya katakana diatas, jumlah atau posisi silindernya ada Cylinder tunggal / Mendatar dengan Volume Silinder 113,7 cc. Dimana dengan Volume 113,7cc memiliki daya maksimum 7,75 PS (5.7 kW) / 5000rpm dengan system Bahan bakar Fuel Ijection, luar biasa bukan.?

Itu tadi Spesfikasi Mesin dari Yamaha Matic Mio J, bagaimana dengan rangka Motor Matic yang powerfull ini.? Tipe Rangka yang digunakan adalah Rangka Pipa Baja Tulang bawah/Steel Underbone. Sedangakn untuk suspense depannya menggunakan Teleskopik, dan Suspensi belakang adalah unit swing, suspense Tunggal. Dengan ukuran Ban Depan 70/90 – 14M/C 34P dan ban belakang 80/90-14M/C 40P, dimana pada rem depan menggunakan rem Cakram dan rem belakang menggunakan Tromol.


Add Image Yamaha Writing Competition
Nah Apalagi yang anda ragukan dari Motor Matic Yamaha Mio J super canggih yang satu ini.? Dengan Desain yang elegan yang Nampak seperti gambar diatas, dan spesfikiasi yang luar biasa seperti yang saya jelaskan diatas, apalagi yang menghalangin anda untuk memiliki Motor matic injeksi irit harga murah yang satu ini.


Ditulis Oleh : Pendidikan // Sabtu, Juni 16, 2012
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar