Keajaiban Sempat Datang saat Giska Kritis

KOMPAS ENTERTAINMENT/IRFAN MAULLANA

BOGOR, KOMPAS.com - Tiga hari menjelang ajalnya tiba, suatu keajaiban sempat terjadi pada diri putri aktris senior Dewi Yull, Giska Putri Agustina Sahetapy.

"Tiga hari yang lalu, 30 menit sebelum Giska kehilangan kesadaran total pada malam Rabu, pada saat itu Giska diberikan kesempatan sehat sesaat ketika Mas Dony (mantan suami Giska) memegang tangannya, mencium keningnya, dan Allah memberikan kesempatan berkomunikasi," jelas Dewi di TPU Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/6/2010).

Untuk seseorang yang dalam keadaan koma, bagi Dewi hal tersebut mustahil. "Padahal sangat mustahil karena pada saat dibawa ke rumah sakit sudah dalam keadaan tidak sadar dan tingkat kesadarannya sudah sangat turun," jelas Dewi.

"Tapi Allahu Akbar, pada saat Mas Donny memegang tanggannya dan membelainya masih bisa berkomunikasi dalam bahasa isyarat untuk mengungkapkan rasa sayangnya, dia juga berusaha memeluk saya. Udah itu dia pamit tidur sampai hari ini dia tidur panjang untukk kembali ke Maha Panjaga Yang Sesungguhnya," pungkasnya.

Pada 15 Januari 2006, Giska dan Doni P. Kuntandi mengukuhkan hubungannya sebagai suami istri di Kantor Urusan Agama (KUA) Cibinong, Jawa Barat. Namun pada Juli 2008 keduanya bercerai, setelah Giska menggugat cerai.


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Ke Blog Ini.Dan Folow AkuJagoan Dalam Facebook AkuJagoan.Dan Harap Untuk Mengisi Buku Tamu.Terima Kasih Atas PerhatianNya.


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Jumat, Juni 11, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar