Gerindra : Jangan Jawab Aspirasi Dengan Uang

Jakarta - Partai Gerindra tidak setuju dengan rencana anggaran Rp 15 miliar per dapil. Partai Gerindra menilai, kerja DPR bukan membagi-bagi uang untuk menyenangkan rakyat.

"Pak Prabowo menyampaikan bahwa sebenarnya ide ini belum secara langsung bermanfaat bagi rakyat kita belum setuju, aspirasi tidak selalu dijawab dengan uang," ujar anggota dewan pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat.

Hal tersebut diutarakannya dalam diskusi Polemik bertajuk Anggaran Dapil 15 M yang diselenggarakan oleh Radio Trijaya di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (5/6/2010).

Martin menilai selama ini DPR kesulitan mengelola anggaran, akan makin sulit kalau DPR menambah rencana anggaran. Martin menilai, sebaiknya DPR mendukung program anggaran pemerintah.

"Anggota-anggota DPR sulit bisa melakukan pengelolaan anggaran yang bersih, maka sebenarnya harus mendorong pemerintahan bersih," papar Martin.

Apalagi, menurut Martin, tugas utama DPR tidak hanya memikirkan anggaran daerah. Salah-salah, tugas DPR terabaikan.

"Bagaimana DPR pusat bersinergi dengan DPRD agar bisa membantu konstituen di daerah," sarannya.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Ke Blog Ini.Dan Folow AkuJagoan Dalam Facebook AkuJagoan.Dan Harap Untuk Mengisi Buku Tamu.Terima Kasih Atas PerhatianNya.


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Sabtu, Juni 05, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar