SBY Sampaikan Belasungkawa


dok keluarga
Mantan Presiden BJ Habibie mencium istrinya, Hasri Ainun Habibie, sewaktu terbaring sakit sebelum akhirnya meninggal dunia di Munich, Jerman, Sabtu (22/5/2010) pukul 17.30 waktu setempat.

- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan belasungkawa yang besar atas meninggalnya Ibu Hasri Ainun Habibie, istri mantan presiden RI BJ Habibie di usia 72 tahun.

"Tentu saja Presiden menyampaikan belasungkawa yang mendalam. Informasi meninggalnya Ibu Ainun telah dilaporkan ke Presiden, dan beliau masih melakukan koordinasi dengan Wapres Boediono," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha yang dihubungi di Bandung, Sabtu (22/5/2010) malam.

Menurut Julian, sejak berada di Bandung karena mengikuti Kongres II Partai Demokrat Jumat kemarin, Presiden telah meminta Wapres untuk terus memantau perkembangan perawatan Ibu Ainun dan menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan jika Ibu Ainun meninggal.

"Presiden telah meminta Wapres untuk menyiapkan segalanya jika Ibu Ainun meninggal. Jadi koordinasi semuanya sudah di Wapres," kata Julian.

Ibu Ainun meninggal sekitar pukul 17.00 waktu setempat di Rumah Sakit Ludwig-Maximilians-Universitat, Klinikum Gro`hadern, Munich, Jerman setelah dirawat sejak 24 Maret lalu karena penyakit kanker usus.

Tulisan Di Atas Boleh Di Copy Dan Paste.Tulis Asal NaraSumber..


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Minggu, Mei 23, 2010
Kategori:

1 komentar: