Laskar Pelita Demo di Luar Stadion

KARAWANG, KOMPAS.com - Ratusan pendukung Pelita Jaya mendesak masuk ke Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat, Minggu (30/5/2010), untuk mendukung tim kesayangannya melawan Persela Lamongan. Namun polisi bersikukuh menolak mereka karena laga diputuskan digelar tanpa penonton.

Polisi memutuskan laga Djarum Liga Super Indonesia itu digelar tanpa penonton karena alasan keamanan. Tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang kini telah dimulai menjadi alasan utama pihak keamanan untuk melarang laga dengan penonton. Akan tetapi, sejumlah pendukung mengaku kecewa. Sebab di dalam stadion, sejumlah penonton mengisi bangku-bangku di tribune VIP.

Dengan drum dan tetabuhan lain, Laskar Pelita meneriakkan yel-yel dukungan serta kecaman atas keputusan menggelar laga tanpa penonton. Hingga pertengahan babak kedua, Pelita Jaya unggul 5-1. Lima gol Pelita Jaya antara lain disumbang oleh Redouane Barkoui (2 gol), Yuthajak Konjan, Marwan Sayedeh (2 gol). Satu gol Persela diciptakan oleh kapten tim Fabiano.

Tulisan Di Atas Boleh Di Copy Dan Paste.Tulis Asal NaraSumber..


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Minggu, Mei 30, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar