Inul Di Cekal Di Malaysia

Pedangdut Inul Daratista (31) kembali ditolak publik Malaysia. Ratu goyang ngebor yang akan manggung di Stadion Olahraga Tawau, Sabah, Sabtu (29/5/2010), itu terancam batal tampil karena diprotes Pergerakan Wanita UMNO Kalabakan, Negara Bagian Tawau.

Pergerakan Wanita UMNO (Organisasi Nasional Melayu Bersatu) Kalabakan mendesak Pemerintah Negara Bagian Sabah membatalkan konser Inul karena dinilai tidak sesuai dengan budaya masyarakat setempat.

Seperti dilansir kantor berita Malaysia, Bernama, Minggu, Ketua Pergerakan Wanita UMNO Tawau Hamisa Samat menyatakan, penampilan si goyang ngebor bernama lengkap Ainur Rokhimah yang lahir di Gempol, Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979, itu dikhawatirkan dapat merusak akhlak para generasi muda.

Pergerakan Wanita UMNO Kalabakan mendapat informasi mengenai persiapan kedatangan ratu ngebor Indonesia itu untuk konser di Tawau dan mereka mendesak untuk dibatalkan.

UMNO adalah bagian dari koalisi partai-partai yang tergabung dalam Barisan Nasional di Malaysia. Tokoh yang pernah bergabung dengan UMNO antara lain Mahathir Mohammad dan Badawi.

Konser Inul di Malaysia mengalami beberapa kali pembatalan karena izinnya tidak diberikan oleh aparat keamanan setempat. Konser Inul yang dibatalkan sebelumnya adalah di Johor Bahru dan Kuala Lumpur.

Namun, pihak Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur kemudian mendatangkan Inul pada peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2009 untuk memenuhi keinginan TKI dan TKW di Malaysia. Akhir Desember 2009, Inul baru bisa tampil di Kuala Lumpur saat peresmian kantor Mandiri Remmittance di kota itu. Kala itu Inul tampil bersama Dewa 19
Tulisan Di Atas Boleh Di Copy Dan Paste.Tulis Asal NaraSumber..


Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Senin, Mei 24, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar