Happy Anniversary

banyak cerita telah kita lalui ..
tentang sedih juga bahagia ..
aku senang kau pernah ada ..
lebih senang lagi kini kita masih bersama ..

ingatkah saat kita pertama jumpa ?
ingatkah saat jujur hati mengutarakan cinta ?
aku ingat ..
dan akan selalu kuingat .

banyak kegagalan dalam hidupku ..
dan diantara kegagalan itu ada kebahagiaan tersimpan ..
kebahagiaanku itu kamu ..
dan alasan itulah hingga kini aku masih bertahan ..

kamu tau ..
kamulah penghias hidupku ..
hidupku tak lagi abu-abu ..
warnanya kini cerah ..
warna ceria warna cinta yang yang menyilaukan ..

kamu tau ..
saat di dekatmu sepertinya aku tak punya kekurangan ..
terima kasih-terima kasih itu buat aku bahagia ..
aku senang aku bisa kamu andalkan ..

kamu tau ..
aku ingin hidup denganmu selamanya ..
semoga kamu tak tau ..
nanti kamu terharu ..
lalu memelukku ..
dan nanti nafasku sesak ..
karena nanti,
pelukanmu akan lebih erat dari biasanya ..
I Love U Ia


Ditulis Oleh : Unknown // Rabu, Mei 19, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar