Gratis Akses 0.Facebook.com Setahun Pakai Axis

AXIS

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna Facebook kini bisa memanfaatkan alternatif mengakses layanan jejaring sosial tersebut secara gratis melalui ponsel. Caranya akses alamat melalui browser web di http://0.facebook.com. Namun, untuk saat ini, layanan tersebut hanya berlaku di Indonesia bagi para pelanggan Axis saja.

Situs 0.facebook.com dari Facebook merupakan versi baru dari situs mobile Facebook m.facebook.com yang dapat diakses lebih cepat dan ringan. Situs ini tidak menampilkan gambar atau foto. Axis menjadi salah satu sponsor layanan global yang diluncurkan di Palo Alto, California, AS ini dan akan memberikannya gratis kepada pelanggannya selama setahun.

"Kami sangat senang mensponsori 0.facebook.com sehingga memungkinkan para pelanggan kami untuk terus terhubung dengan teman dan keluarga mereka melalui Facebook secara gratis. Layanan baru ini juga menunjukkan komitmen AXIS untuk selalu memberi lebih pada para pelanggannya," kata kata Alfred Boediman, Head of Product Management AXIS dalam siaran persnya, Rabu (19/5/2010).

Meski demikian, pengaksesnya tetap bisa melihat foto bahkan mengirimnya ke Facebook. Untuk melihat foto, hanya perlu memilih link foto dimaksud dan langsung diarahkan keluar dari 0.facebook.com. Biaya akses data akan dikenakan ketika pelanggan meninggalkan situs 0.facebook.com untuk melihat foto.



Ditulis Oleh : Fauzi Akbar // Rabu, Mei 19, 2010
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar